Gilang Romadhanu Tartila

082233138810

Politeknik Pos Indonesia

Do The Best And Share Your Imagination

Selasa, 14 Maret 2017

Resume Pertemuan 2 Kecerdasan Buatan

Latar Belakang Masalah
  1. Apa itu Representasi Pengetahuan?
  2. Apa itu Presentasi?
  3. Apa itu Pengetahuan?
  4. Apa hubungan tahu dengan paham?
  5. Apa itu Fakta?
Representasi Pengetahuan merupakan cara untuk menyajikan pengetahuan yang diperoleh ke dalam suatu skema/diagram tertentu sehingga dapat diketahui relasi antara suatu pengetahuan dengan pengetahuan yang lain dan dapat dipakai untuk menguji kebenaran penalarannya.
Presentasi adalah proses perpindahan informasi, gagasan, emosi, dan sebagainya dengan menggunakan simbol-simbol, kata-kata, gambar, grafis, angka, dll dari seorang pembicara pada audiens dengan maksud tertentu.
Pengetahuan adalah sesuatu yang hadir dan terwujud dalam jiwa dan pikiran seseorang dikarenakan adanya reaksi, persentuhan, dan hubungan dengan lingkungan dan alam sekitarnya.
Hubungan antara tahu dengan paham, jika kita tahu belum tentu kita paham, sedangkan jika kita paham udah pasti kita tahu. Proses yang mengubah tahu menjadi paham adalah Berfikir, karena dengan berfikir kita dapat menjadi paham apa yang kita tahu.
Fakta merupakan hal, keadaan, atau peristiwa yang merupakan kenyataan atau sesuatu yang benar-benar terjadi. Contoh : Gilang adalah laki – laki. Jika di bahasa pemrograman contohnya : laki – laki (Gilang)
Penutup Kesimpulan Dari pernyataan diatas dapat disimpulkan bahwa representasi pengetahuan merupakan penyajian pengetahuan ke dalam suatu skema maupun diagram.
Saran Dari pernyatan diatas saya sarankan untuk mempelajari lagi tentang representasi pengetahuan karena penting untuk penyajian ilmu yang kita miliki
  • Nama : Gilang Romadhanu Tartila
  • NPM : 1144033
  • Kelas : 3C
  • Prodi : D4 Teknik Informatika
  • Mata Kuliah : Kecerdasan Buatan
Link Github : Kecerdasan Buatan
Link Matakuliah : Kecerdasan Buatan
Scan Plagiarisme

Tidak ada komentar:
Write komentar

Hey, jika ingin menghubungi kami bisa hubungi kontak yang ada, isi bagian hubungi kami atau klik link berikut - Gilang R. Tartila
Join Our Newsletter